Hukum Baja Singapura – Alat Yang Efektif Dan Komprehensif Untuk Melindungi Lingkungan

Hukum Baja Singapura – Alat Yang Efektif Dan Komprehensif Untuk Melindungi Lingkungan – Singapura dianggap negara paling layak huni di dunia karena lingkungannya yang hijau, bersih, asri yang sangat baik untuk kesehatan manusia. Untuk mendapatkan lingkungan yang diinginkan untuk hidup, undang-undang baja Singapura meminta setiap orang untuk berhati-hati.

Artikel Massapequanyweather berikut memperkenalkan beberapa masalah mengejutkan terkait dengan tindakan hukum untuk mengontrol dan melindungi lingkungan di Singapura.

Dokumen yang diumumkan dan diberlakukan terkait dengan undang-undang lingkungan meliputi:

Undang-undang tentang lingkungan dan kesehatan masyarakat: Undang-undang yang berlaku ini mencakup masalah pencemaran suara, sanitasi masyarakat, limbah padat, limbah berbahaya dan pengendalian penjualan pangan, penguburan, kremasi serta pengelolaan kolam renang. Untuk menegakkan UU ini, ada 14 dokumen pelaksana.

  • Undang-Undang Pengendalian Pencemaran Lingkungan: Membantu mengatur hal-hal yang berkaitan dengan pengendalian pencemaran lingkungan dan kegiatan yang bertujuan terkait dengan pengendalian pencemaran lingkungan di Singapura.
  • Undang-Undang Sistem Pembuangan Limbah dan Drainase: Undang-undang ini diberlakukan untuk mengatur konstruksi, pemeliharaan, renovasi, dan peningkatan sistem saluran pembuangan dan sistem drainase bawah tanah. Membantu mengatur pengolahan air limbah komersial serta hal-hal yang terkait dengan kegiatan tersebut di atas.
  • Undang-undang tentang impor, ekspor, dan transit limbah berbahaya: Undang-undang ini diberlakukan untuk mengatur impor, ekspor dan transit limbah berbahaya dan gas buang lainnya (lihat juga: http://dichvucongonline.com. VND / ekspor-impor-ekspor-impor).

Tindakan Paksaan Atas Pelanggaran Hukum Lingkungan

Agar lingkungan tidak banyak terpengaruh oleh faktor-faktor buruk dari lingkungan pada umumnya dan orang-orang pada khususnya, undang-undang Singapura memperkenalkan disiplin baja untuk membantu melindungi lingkungan dan memaksa orang untuk secara ketat mematuhi:

Penanganan Kriminal

  • Baik:

Ini adalah solusi paling umum yang meningkatkan efektivitas dalam menghukum pelanggar sekaligus mencegah pelanggaran serupa. Denda sangat tepat dan teliti, mudah diubah dan dengan demikian lebih efektif ”.

  • Hukuman penjara

Ini adalah bentuk sanksi paling berat yang ditujukan untuk menghukum pelanggar yang bandel, di mana tindakan kriminal dapat mendatangkan keuntungan besar bagi pelanggar jika tidak terdeteksi.

  • Penahanan dan penyitaan

Jika kasusnya tidak sehat, makanan dapat disita dan dimusnahkan sesuai dengan Undang-undang Lingkungan dan Kesehatan Masyarakat dan Undang-undang Penjualan Makanan.

  • Rehabilitasi wajib

Langkah ini membantu mencegah pelanggaran ringan, pelanggar yang telah dikenakan hukuman pendidikan ulang paksa jarang mengulangi pelanggaran mereka, terutama untuk sangat sedikit pelanggar berulang.

Tindakan Administratif

Bukan tindakan instan seperti sanksi perdata dan pidana, sanksi administratif sering diberlakukan, terutama kegiatan yang mencemari. Secara spesifik beberapa sanksi seperti:

  • Rencana penggunaan lahan
  • Lisensi, sertifikat
  • Pengumuman dan perintah

Upaya Hukum Sipil

Tindakan perdata utama seperti: mewajibkan pencemar membayar denda, kompensasi atas kerusakan, biaya dan pengeluaran yang dikeluarkan oleh otoritas yang berwenang untuk membersihkan lingkungan … diatur dalam hukum Singapura dan diterapkan secara ketat.

Dengan efek “tangan besi” yang melindungi lingkungan, Singapura selalu menjadi “kota pepohonan hijau” yang ideal di hati setiap orang.